Selasa 05 Jan 2021 11:00 WIB
...

Disamakan dengan Cantona, Bisakah Fernandes Bawa MU Juara?

Cantona dan Fernandes sama-sama mencetak gol dalam momen-momen penting.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.
Foto:

Cantona dan Fernandes mempunyai kesamaan yaitu selalu mencetak gol dalam momen-momen penting. Gol dan assist Fernandes membuat pengaruhnya pada tim terlihat jelas. Selain itu, lanjut Ince, Fernades menunjukkan sikap kepemimpinan sejak kedatangannya dari Sporting Lisbon.

"Saya pikir dia sangat impresif ketika dia pertama kali datang. Dia benar-benar hebat. Tahun ini, menurut saya dia tidak begitu impresif tetapi dia masih menjadi faktor utama dalam tim. Dia masih menjadi jimat,” kata Ince.

photo
Eric Cantona - (AP Photo/Max Nash)

Terkadang, kata Ince, orang tak perlu melihat kemampuan Fernandes secara penuh selama pertandingan berlangsung. Namun, Fernandes selalu memiliki kemampuan teknis untuk melakukan sesuatu yang ajaib pada waktu yang tepat.

Itu bisa dilakukan oleh Fernandes melalui penalti, aksinya luar biasa, atau tendangan bebas. Rekan-rekannya mencintainya karena dia mempunyai karakter.

"Untuk seseorang yang datang dari negara asing, Portugal, ke klub seperti Manchester United dan menuntut para pemainnya, dia adalah pemenang dan itu menular,” Ince menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement