Rabu 06 Jan 2021 16:14 WIB

Hadapi Manchester City, Solskjaer Rombak Skuad MU

Rotasi pemain juga terkait posisi MU di papan atas klasemen Liga Inggris.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Didi Purwadi
 Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, (18), merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol ke-2 bagi timnya dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, Inggris, Jumat, Jan. 1, 2021.
Foto:

Geser Liverpool

Usai Liverpool kalah 0-1 dari Southampton pada laga Selasa (5/1) kemarin, MU kini punya peluang besar merebut puncak klasemen. The Reds dan The Red Devils masih sama-sama mengantongi 33 poin.

Tapi, MU berpeluang besar menjungkalkan Liverpool dari puncak klasemen. Karena, skuad Ole Gunnar Solskjaer masih memiliki kelebihan satu laga yang belum dimainkan.

MU baru akan memainkan laga Liga Primer lawan Burnley pada 13 Januari mendatang. Jika menang atau minimal seri, MU sudah pasti langsung menggeser Liverpool dari singgasana.

Namun, sebelum itu, MU harus menghadapi Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris pada Kamis (7/1) dini hari WIB nanti. MU kemudian menjamu Watford di pentas Piala FA pada 10 Januari sebelum akhirnya menghadapi Burnley di Liga Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement