Rabu 06 Jan 2021 16:14 WIB

Hadapi Manchester City, Solskjaer Rombak Skuad MU

Rotasi pemain juga terkait posisi MU di papan atas klasemen Liga Inggris.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Didi Purwadi
 Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, (18), merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol ke-2 bagi timnya dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, Inggris, Jumat, Jan. 1, 2021.
Foto:

On Fire

MU menjamu City dengan memegang modal rekor tidak pernah kalah dalam tujuh laga terakhir di semua ajang. Setan Merah tidak terkalahkan sejak menelan kekalahan pahit 2-3 dari RB Leipzig pada 9 Desember. Kekalahan yang membuat MU tersingkir dari pentas Liga Champions.

Sejak kekalahan tersebut, MU bangkit dengan menorehkan lima kemenangan dan dua hasil imbang di berbagai ajang. Termasuk kemenangan 2-1 atas Aston Villa pekan lalu yang mengantarkan MU menempel Liverpool di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan sama-sama mengoleksi 33 poin. 

Manchester City pun sedang on fire. Kemenangan fantastis atas tuan rumah Chelsea 3-1 pada pekan lalu telah mengerek Manchester City kembali ke persaingan papan atas klasemen Liga Primer Inggris.

Manager Manchester City, Pep Guardiola, mengeklaim pasukannya bermain sangat bagus meski menyayangkan Chelsea mencetak gol di menit akhir pertandingan. City sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan dan hanya selisih empat poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement