Rabu 06 Jan 2021 18:30 WIB

Solskjaer Bantah Asumsi Van de Beek Gagal di MU

Solskjaer membantah klaim bahwa Donny van de Beek gagal di MU

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Van de Beek (tengah) bersama Solksjaer dan Maguire.
Foto:

Solskjaer sejak itu menanggapi dugaan Van de Beek gagal di United. "Donny bermain bagus ketika dia punya kesempatan," kata Solskjaer dikutip dari Mirror, Rabu (6/1). "Saya pikir kami terkadang terlalu cepat untuk melompat, 'Oh, dia tidak bermain, itu gagal'," katanya.

"Tetapi dengan Victor dan Fred sebagai contoh, itu membutuhkan sedikit waktu dan sekarang mereka adalah pemain yang sangat penting dalam skuad kami, di tim kami, yang akan sama dengan Donny," tegasnya.

Solskjaer memastikan De Beek telah masuk skema dan berada di grup lini tengah dengan kualitas, bersama Bruno Fernandes, Juan Mata dan Jesse Lingard. Dengan itu, Solskjaer memiliki banyak No 10, banyak gelandang tengah dengan Paul Pogba, Nemanja Vidic, Scott McTominay dan Fred, dan pelatih itu mengatakan Donny telah melakukannya dengan baik ketika dia masuk.

"Dia selalu siap, dia selalu bekerja keras dalam latihan, dia positif dan dia akan membuat perbedaan dalam banyak pertandingan untuk kami musim ini. Dia akan tumbuh lebih dan lebih untuk tahun depan," jelasnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement