Sabtu 09 Jan 2021 20:41 WIB

Satu Satu Pemain AC Milan Mulai Kembali

Ibrahimovic baru akan kembali tampil saat Milan menghadapi Cagliari pada Senin (18/1)

Rep: Reja Irfa Widodo/Muhammad Ikhwanuddin/Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
 Penyerang Milan Zlatan Ibrahimovic beraksi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Milan di stadion San Paolo di Naples, Italia, 22 November 2020.
Foto:

Tak Ingin Ada Yang Cedera Lagi

Pioli berharap tida ada lagi pemainnya yang mengalami cedera. ''Jika salah satu pemain kembali mengalami cedera, maka kami akan kehilangan banyak pemain. Namun, sejumlah pemain sudah mulai pulih dan kami bisa kembali meningkatkan rotasi pemain,'' ujarnya.

Pada laga pekan lalu, AC Milan turun dalam keadaan compang-camping menghadapi juara bertahan Juventus. Rossoneri tidak diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Alexis Saelemaekers, Matteo Gabbia, Ante Rebic, hingga Rade Krunic.

Rossoneri menyerah 1-3 dari sang juara bertahan. Catatan tak terkalahkan AC Milan pada ajang Serie A terhenti pada angka 27. Milan pun kehilangan Hakan Calhanoglu yang mengalami cedera pergelangan kaki.

Pioli tidak bisa menurunkan skuad terbaik karena sejumlah pemain terkenda cedera atau terjangkit Covid 19. ''Apabila ada tujuh, delapan, hingga sembilan pemain absen, wajar jika tim mengalami kesulitan," tutur Pioli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement