Rabu 13 Jan 2021 10:45 WIB

Pogba Senang MU Berada di Puncak Klasemen Liga Inggris

Paul Pogba menjadi pahlawan kemenangan Manchester United di Burnley

 Paul Pogba dari Manchester United, tengah, berlari untuk merayakannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Burnley dan Manchester United di Burnley, Inggris, Selasa, 12 Januari 2021. Manchester memenangkan pertandingan 1-0.
Foto:

Meskipun spekulasi terus berlanjut mengenai masa depannya di MU, Pogba telah memainkan peran yang kian penting dalam beberapa pekan terakhir untuk membawa MU menjadi kandidat serius meraih gelar pertama sejak mantan manajer legendaris Alex Ferguson pensiun pada 2013.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kini unggul tiga poin atas juara bertahan Liverpool, jelang pertandingan puncak antara dua tim tersukses dalam sejarah sepak bola Inggris tersebut di Anfield pada Minggu waktu setempat.

United kini telah mengambil 29 dari kemungkinan 33 poin terakhir untuk melesat dari hanya dua kemenangan dalam enam pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Kedatangan Bruno Fernandes tak lama setelah Burnley menang 2-0 di Old Trafford hampir setahun lalu dalam pertemuan terakhir antara kedua tim, telah mengubah nasib United.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement