Kamis 14 Jan 2021 05:14 WIB

Ujian Mental Atalanta di Coppa Italia

Atalanta akan menjamu Cagliari di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Jumat (15/1) WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Atalanta merayakan gol (ilustrasi).
Foto:

.

Rotasi menjadi  solusi bagi Gasperini untuk menyiasati padatnya jadwal yang akan dialami Atalanta. Joakim Maehle diprediksi akan menempati posisi Hans Hateboer sebagai bek sayap kanan. Sementara Mattia Caldara bisa mengisi bek tengah menggantikan peran Cristian Romero. Adapun Luis Muriel yang jadi garansi gol hampir di setiap kesempatan, diprediksi akan memulai laga sejak menit awal bersama Duvan Zapata.

Kondisi yang sangat berbeda terlihat pada laga ini. Pasalnya, Cagliari kehilangan momen bagus dari tiga partai sebelumnya. Tim besutan Eusebio Di Francesco menelan kekalahan beruntun dari Napoli, Benevento, serta Fiorentina. Kunjungan terakhir Cagliari ke Bergamo awal musim ini, juga berakhir pahit. Sebelumnya, Isolani menelan kekalahan 2-5 dari Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia.

Kerap dikatakan bahwa pertarungan di Coppa Italia bisa membangun kepercayaan diri tim yang mendapatkan hasil negatif. Namun, untuk mendapatkan dorongan yang sangat dibutuhkan pekan ini, Cagliari harus mati-matian untuk mengatas Atalanta yang sedang dalam tren positif. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement