Sabtu 16 Jan 2021 06:12 WIB

Performa Chelsea Masih Melempem

Chelsea baru sekali menang dalam enam pertandingan terakhir.

Rep: Eko Supriyadi/Hartifiany Praisra/ Red: Didi Purwadi
Frank Lampard terancam dipecat dari kursi pelatih Chelsea menyusul penampilan buruk timnya.
Foto:

Beri Waktu

Pengamat sepak bola Inggris, Paul Merson, mengatakan Lampard harus diberi waktu untuk memperbaiki timnya. Bermain di musim yang penuh ketidakpastian, menurutnya, membuat Chelsea masih berpeluang dalam perburuan gelar.

Dengan meraih kemenangan di beberapa laga ke depan, Merson yakin Chelsea bisa berburu gelar. Termasuk laga melawan Fulham yang akan berlangsung di Craven Cottage, London, Ahad (17/1) dini hari WIB. 

"Jika Chelsea tidak mengalahkan Fulham, haruskah mereka memecat Frank Lampard? Itu tergantung keinginan Chelsea tahun ini,'' kata Merson dilansir dari laman Sky Sports.

Meski memecat Lampard, bukan berarti Chelsea langsung berubah. Menurutnya, Chelsea tidak bisa mendatangkan pelatih untuk perbaikan tim secara kilat. Bahkan, mendatangkan Carlo Ancelotti pun tak bisa meningkatkan penampilan tim secara singkat dan langsung naik ke papan atas.

Merson pun menyebut Chelsea memiliki keuntungan ketika melawan Fulham nanti. Jika Chelsea menang, maka itu bisa jadi awal yang baik.

"Ini pertandingan sepak bola besar-besaran dan ini derby lokal yang besar. Tapi Chelsea berharap bisa mengalahkan Fulham dan harus mengalahkan Fulham karena mereka memiliki pemain yang lebih baik. Saya berharap mereka bisa memenangkan pertandingan ini," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement