Jumat 15 Jan 2021 16:08 WIB
...

Masa Peminjaman di MU Segera Berakhir, Ighalo Lirik MLS

Masa peminjaman Ighalo di MU akan selesai pada akhir Januari ini.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Striker MU, Odion Ighalo.
Foto:

Terlepas dari berbagai opsi yang ada pada akhir bulan ini, mantan striker Watford itu berharap bisa melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola profesional di kompetisi paling bergengsi di Amerika Serikat, MLS. Menurutnya, perkembangan MLS begitu pesat dalam beberapa tahun terakhir. Perkembangan ini pun ditandai dengan kehadiran sejumlah pemain yang sempat merumput di Eropa di sejumlah klub MLS.

''Saya terus mengamati perkembangan MLS dan ingin berkiprah di sana. Saya masih menunggu tawaran dan kesempatan untuk merumput di sana. Apabila tawaran itu datang, maka akan saya terima dengan dua tangan terbuka. Banyak pemain hebat datang ke kompetisi itu. Bahkan, Gonzalo Higuain hijrah ke sana dari Juventus,'' ujar Ighalo.

Secara khusus, Ighalo pun menyebut, memiliki harapan berduet dengan Higuain di klub milik David Beckham, Inter Miami. Ighalo bakal menyambut baik apabila datang tawaran dari Inter Miami. ''Klub milik David Beckham itu terus tumbuh. Jika kesempatan untuk memperkuat klub itu datang, mengapa tidak,'' jelas mantan penyerang timnas Nigeria tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement