Ahad 17 Jan 2021 10:18 WIB

Fred Yakin Paul Pogba Bertahan di Old Trafford

Spekulasi kepindahan Paul Pogba dari Manchester United seolah tak terhenti.

Paul Pogba dari Manchester United melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Burnley dan Manchester United di Burnley, Inggris, Selasa, 12 Januari 2021.
Foto:

Dalam ruang ganti, kata Fred, Pogba merupakan salah satu pemain yang membantu tim membangun kepercayaan diri. "Kami berharap dia bertahan, semua orang paham kualitasnya, ini tak terbantahkan," katanya.

Menurut pemain Brasil ini, Pogba memberikan segenap kemampuannya di setiap laga. "Jadi, kami berharap dia bertahan, dan dia selalu memberikan yang terbaik,"katanya.

Sementara itu, Juventus kabarnya berharap Manchester United memberikan diskon untuk banderol Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang. Nyonya Tua juga disebut siap menukar Pogba dengan beberapa pemainnya.

Seperti dikutip juvefc.com, MU sebelumnya pernah menolak tawaran barter Juve dengan Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, bahkan Miralem Pjanic, dan Douglas Costa. Namun, tawaran tersebut diduga bisa saja dipertimbangkan ulang. Sebab MU saat ini dalam dilema menghadapi kemungkinan Pogba berstatus free transfer.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement