Rabu 20 Jan 2021 02:54 WIB

West Ham United Tundukkan West Bromwich di London

West Ham mengalahkan West Brom 2-1 di Stadion London, Rabu (20/1) dini hari WIB.

Penyerang West Ham United Michail Antonio (kedua kanan) mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion dengan tendangan setengah akrobatik.
Foto:

.

Keunggulan West Ham bertahan singkat. Enam menit babak kedua berjalan, Pereira berhasil menyamakan skor lewat skema permainan apik. Bola dialirkan West Brom dari bawah

menuju pertahanan tuan rumah. Kamil Grosicki kemudian mengoper bola kepada Pereira yang menggiringnya menuju gawang West Ham. Tepat di tepi kotak penalti, Pereira mengejutkan kiper Lukasz Fabianski dengan tendangan menyilang mengarah sisi kanan bawah gawang. Bola melaju mulus tanpa henti untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Antonio kemudian menjadi penentu kemenangan West Ham. Berawal dari Andriy Yarmolenko yang menerima operan di kotak penalti, ia meneruskan bola dengan kepalanya ke depan gawang. Antonio yang tak berada dalam posisi ideal  bergerak cepat menyambut bola dengan gerakan akrobatik. Upayanya tak sia-sia, bola berhasil disambut dengan tendangan setengah voli sebelum bisa disapu oleh pemain belakang West Brom.

Gol pada menit ke-66 ini membuat West Ham kembali unggul dan bertahan hingga usai. The Hammers memastikan melewati enam laga tanpa kekalahan di liga, sekaligus hanya terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Manchester United.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement