Senin 25 Jan 2021 00:51 WIB

Ozil Sampaikan Salam Perpisahan Mendalam untuk Arsenal

Mesut Ozil sampaikan pesan bagi fans setelah tujuh setengah tahun bermain di Arsenal

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
mesut ozil berpose di depan rumah
Foto:

Ozil mengatakan sesuatu yang lebih emosional di Instagram, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh Arsene Wenger pada September 2013. Ia mengatakan bisa tumbuh dewasa di London Utara, tempat yang selalu ia sebut sebagai rumah, dan tidak akan pernah melupakannya.

"Sulit bagi saya untuk mengungkapkan dengan kata-kata cinta yang saya rasakan untuk klub ini dan para penggemar. Bagaimana saya bisa menjelaskan delapan tahun rasa syukur dalam satu surat? Saya akan menjadi Gunner seumur hidup - tidak diragukan lagi," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mesut Özil (@m10_official)

Setelah memulai 10 pertandingan pertama di bawah Mikel Arteta setelah pengangkatannya pada Desember 2019, Ozil tidak tampil lagi sejak menang 1-0 atas West Ham sebelum pandemi virus corona membuat sepak bola terhenti.

Dia dikeluarkan dari tim Liga Primer dan Liga Europa Arsenal, dengan Arteta dan direktur teknis Edu bersikeras keputusan itu karena alasan sepakbola. "Seperti yang saya katakan, beberapa bulan terakhir ini bukanlah yang termudah," tambah Ozil.

 

"Seperti setiap pemain, saya ingin memainkan setiap menit sepak bola untuk tim saya. Namun, dalam hidup, hal-hal tidak selalu berjalan seperti yang kita inginkan atau harapkan," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement