Rabu 27 Jan 2021 19:24 WIB

Tammy Abraham Ungkap Situasi Ruang Ganti Chelsea

Penyerang Chelsea, Tammy Abraham ungkap situasi ruang ganti Chelsea.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
 Tammy Abraham dari Chelsea
Foto:

Di sisi lain, legenda hidup Chelsea Didier Drogba memberikan motivasi kepada Abraham untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dan segera kembali menemukan ketajaman di lini depan the Blues.

Drogba pun menyarankan apabila hal negatif yang dilayangkan oleh para fan bisa dijadikan alat untuk bangkit dari keterpurukan.

"Tetap bersama, dapatkan hasil positif, dan fan akan memaafkanmu. Kritik itu menyakitkan, tetapi ketika Anda bersama itu membuat Anda lebih kuat dan lebih baik," kata Drogba.

Sekarang baik Abraham pun Rudiger keduanya akan kembali memperebutkan satu tempat di susunan pemain Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman akan memimpin pertandingan pertamanya sebagai juru taktik London Biru saat bentrok melawan Wolverhampton Wanderes.

 

Chelsea sangat membutuhkan tiga poin setelah kehilangan lima dari delapan pertandingan terakhir mereka di ajang Liga Primer Inggris. Saat ini tim milik Roman Abramovich tercecer di peringkat 10 dengan perolehan angka 29 dari delapan kemenangan, lima imbang, dan enam kekalahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement