Kamis 28 Jan 2021 21:30 WIB

Menuju Arsenal vs MU, Bagaimana Situasi Terkini Aubameyang?

Pierre-Emerick Aubameyang absen di dua partai terakhir Arsenal.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
 Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton & Hove Albion FC melawan Arsenal London di Brighton, Inggris, 29 Desember 2020.
Foto:

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengklaim situasi terkini jauh lebih baik. Namun ia belum memastikan apakah Aubameyang bisa langsung turun gunung di partai tersekat Meriam London atau tidak. 

"Saya tidak tahu. Kemarin saya berbicara dengannya. Segalanya terlihat lebih baik, tapi saat ini kita harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi," kata Arteta, dikutip dari Mirror, Kamis (28/1).

Sebelumnya Arsenal berjaya di markas Soton. Kubu London Utara menang 3-1 dalam duel di St Mary's Stadium, Rabu (27/1) dini hari WIB. Terlihat skuat kubu tamu ramai-ramai mendedikasikan kemenangan mereka untuk Aubameyang. Arteta menikmati budaya saling mendukung seperti itu.

"Ketika seseorang mengalami kesulitan, kami memahaminya, melindunginya, memberinya cinta, kami berada di belakangnya," ujar juru taktik berkebangsaan Spanyol ini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement