Kamis 28 Jan 2021 21:45 WIB

Johnson Kritisi Krisis Bek Liverpool

Liverpool alami krisis bek.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Marcus Rashford dari Manchester United, kanan menarik kembali pemain Liverpool Fabinho yang jatuh pada pertandingan sepak bola putaran ke-4 Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris, Minggu, 24 Januari 2021
Foto:

Kini nasi sudah menjadi bubur. Bursa transfer musim dingin 2021 akan segera berakhir.  Belum ada tanda-tanda Liverpool bakal mendatangkan pemain baru. Pada saat bersamaan, tim tersebut mulai akrab dengan hasil buruk.

Teranyar, kubu Merseyde Merah disingkirkan Manchester United dari ajang Piala FA. Mohamed Salah dan rekan-rekan juga belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir Liga Primer Inggris.

"Saya tidak berpikir, Liverpool akan memiliki cukup uang untuk memenangkan liga tahun ini. Tetapi saya berharap mereka ada zona empat besar, meskipun itu sangat sulit. Ada enam tim memperebutkan tiket empat besar," ujar Johnson. 

 

Beberapa jam lagi pasukan Klopp meladeni ketangguhan Tottenham Hotspur pada lanjutan liga domestik. Duel tersebut berlangsung di kota London, markas Spurs, Jumat (29/1) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement