Ahad 31 Jan 2021 00:42 WIB

Muenchen Lanjutkan Tren Kemenangan

Bayern Muenchen menghancurkan tamunya Hoffenheim 4-1.

selebrasi pemain Bayern Muenchen saat mencetak gol ke gawang Hoffenheim.
Foto:

Frankfurt ke posisi ketiga

Eintracht Frankfurt naik empat tingkat ke posisi ketiga klasemen Liga Jerman setelah menang 3-1 atas tamunya Hertha Berlin.

Frankfurt setidaknya untuk sementara menggeser Bayer Leverkusen yang baru bermain kemudian, untuk menghuni posisi ketiga dengan koleksi 33 poin. Kekalahan membuat Hertha Berlin kesulitan menjauhkan diri dari zona merah dan baru mengoleksi 17 poin untuk menghuni posisi ke-14.

Seluruh gol pada laga itu tercipta pada babak kedua. Hertha memecah kebuntuan melalui gol Krzstof Piatek dengan memanfaatkan umpan Matheus Cunha pada menit ke-66 yang disamakan pada menit ke-66 oleh Andre Silva yang menanduk bola kiriman Filip Kostic.

Martin Hinteregger menanduk bola kiriman Almamy Toure untuk membawa Frankfurt berbalik unggul pada menit ke-85. Pada menit ke-95, Silva mengemas gol keduanya melalui keberhasilannya mengeksekusi penalti.

Union Berlin harus memperpanjang puasa kemenangan menjadi tiga pertandingan setelah ditahan imbang tamunya Borussia Moenchengladbach 1-1 sehingga tertahan pada posisi kedelapan dengan 29 poin, dan Gladbach turun ke posisi ketujuh dengan 32 poin.

Robin Knoche membawa Union memimpin pada menit ke-31 melalui sundulan kepalanya setelah memanfaatkan bola tendangan bebas. Pada menit ke-59, Alassane Plea menyamakan kedudukan melalui sepakannya dari tepi kotak penalti.

Schalke 04 menghentikan tren tiga kekalahan beruntunnya saat imbang 1-1 di markas Werder Bremen. Bagi Bremen, tambahan satu poin cukup membawa mereka naik ke posisi ke-11 dengan 22 poin, sedangkan Schalke masih terdampar di dasar klasemen dengan delapan poin.

Schalke memimpin terlebih dahulu melalui gol Omar Mascarrel setelah memanfaatkan assist Amine Harit pada menit ke-38. Harapan mendulang tiga poin buyar setelah dibobol Kevin Moehwald pada menit ke-77. Bremen bahkan sempat menciptakan satu gol lagi melalui Maximilian Eggestein pada menit ke-94 namun tidak disahkan karena Theodor Gebre Selassie sudah lebih dulu offside.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement