Sabtu 06 Feb 2021 07:58 WIB

Pepe Diminta Jaga Performa Apik Bersama Arsenal

Dalam tiga pertandingan terakhir, Pepe menyumbangkan dua gol bagi Arsenal.

Winger Arsenal Nicolas Pepe (kanan).
Foto:

.

Kembalinya Pierre-Emerick Aubameyang sebagai pemain pengganti kontra Wolverhampton, menjadi suntikan tenaga bagi Arteta jelang Arsenal melakoni laga tandang kontra Villa.

Arteta berharap Aubameyang berada dalam kondisi baik untuk bisa berkontribusi, tetapi memilih menjawab diplomatis ketika ditanya apakah kembalinya sang kapten bakal membuat posisi Pepe terdepak dari tim utama Arsenal.

"Pada akhirnya, kami harus memainkan pemain yang berada dalam kondisi terbaik dan setiap orang di tim ini harus memenangkan hak untuk tampil di pertandingan," katanya.

Menurut Arteta, itu yang dilakukan para pemain, saling mendorong satu sama lain untuk menaikkan level penampilannya. "Anda bisa lihat ada peningkatan level tim, sebab semua orang mengerahkan kemampuan terbaik. Masih ada ruang peningkatan, jadi para pemain harus terus mendorong satu sama lain," kata Arteta.

Arsenal saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 31 poin. Kekalahan menyesakkan di markas Wolverhampton sebelumnya menyudahi tren positif nirkalah tujuh pertandingan.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement