Selasa 09 Feb 2021 08:20 WIB

Ramos Cedera, Berikut Tiga Nama Calon Kapten Madrid

Sergio Ramos dipastikan bakal menepi selama enam hingga tujuh pekan ke depan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Pemain Spanyol Sergio Ramos berlari untuk bermain bola selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Belanda dan Spanyol di Johan Cruyff ArenA di Amsterdam, Belanda, Rabu, 11 November 2020. Ramos masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-85 untuk pemain internasionalnya yang ke-176, imbang dengan mantan kiper Italia Gianluigi Buffon sebagai orang Eropa dengan caps terbanyak. Rekor dunia adalah 184 Ahmed Hassan untuk Mesir.
Foto:

Dilansir Marca, Selasa (9/2) beberapa nama pemain yang diprediksi pantas mengenakan ban kapten El Real yakni Courtois. Kiper asal Belgia itu sukses menyabet gelar Zamora La Liga Spanyol musim lalu.

Courtois juga tampil solid di depan gawang untuk musim berikutnya. Salah satu penyelamatan krusialnya musim ini terjadi saat melawan Borussia Monchengladbach dengan skor 2-0 dan membantu Real Madrid memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, dia telah mengambil langkah maju dan berulang kali muncul di depan kamera setelah beberapa hasil pahit Los Blancos. 

Lebih lanjut, gelandang berpaspor Brasil Casemiro juga menjadi bagian terpenting Madrid karena Los Blancos bermain di level lain ketika dia berada di lapangan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement