Rabu 10 Feb 2021 00:38 WIB

Bikin Penggemar Bangga, Modal Inter Ladeni Juventus

Inter akan bertarung melawan Juventus pada leg kedua semifinal Coppa Italia.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
 Reaksi pelatih Inter Milan Antonio Conte saat pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara FC Inter dan AC Milan di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, 26 Januari 2021
Foto:

Ia melihat jugador Inter sepenuhnya sadar akan konsekuensi tersebut. Ketika memakai jersey biru hitam, ada kebanggaan tersendiri baik secara personal maupun untuk tifosi.

Cuma bermodalkan hasrat seperti itu, jelas tak banyak membuat perbedaan. Menurut Conte timnya harus bekeja keras. Mereka mempersiapkan diri dengan cara terbaik. Saatnya Lautaro Martinez cs memberikan segalanya di Turin.

"Kami harus bertekad dan berusaha menjadi sempurna. Karena untuk mengalahkan Juventus, harus dengan performa sempurna," ujar Conte.

Inter dalam keadaan tertinggal. Pada leg pertama di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menyerah 1-2. Masih ada kesempatan untuk membalikkan keadaan. Segala sesuatu bisa terjadi dalam 90 menit di Allianz Stadium.

Derbi d'Italia pada ajang Coppa sudah berlangsung dalam 32 edisi. Juventus memenangkan 15 pertandingan.Inter Milan unggul di 10 partai. Sisanya tujuh duel berkesudahan imbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement