Sabtu 13 Feb 2021 23:54 WIB

Burnley Permalukan Crystal Palace di Kandang

Burnley mempermalukan tuan rumah Crystal Palace 3-0

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Pemain Burnley, Matthew Lowton (dua dari kiri) usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace
Foto:

Kubu tuan rumah terus mengancam pertahanan Burnley. Di menit ke-34 Palace dengan mulus maju ke depan di sisi kiri dan Eze memberikan umpan silang ke arah Ayew tepat di luar kotak penalti di sisi kiri, tetapi tembakan voli pemain depan tersebut membentur Pieters dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Skor bertahan 2-0 untuk Burnley hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Burnley dengan cepat menambah keunggulan mereka di menit ke-47 melalui gol yang diciptakan oleh Matthew Lowton.

Lowton bergerak dari tengah dan melewati pemain belakang Palace untuk memberikan operan pada Rodriguez dan dikembalikan kepadanya untuk diselesaikan dengan setengah voli ke gawang Palace. Burnley pun unggul 3-0.

Palace bersikeras memperkecil ketertinggalan. Mereka mencoba untuk membalas satu gol saat mereka melepaskan umpan ke depan, dengan Ayew mengumpan bola ke dalam kotak yang disambut tandukan Benteke, tapi itu terlalu sentral dan Pope berhasil menahannya.

Di menit ke-59, Palace kembali menyerang dari kiri, dengan Eze ingin mengumpan lepada Batshuayi, tetapi waktu operan dan lari tidak tepat sehingga bendera menghentikan permainan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement