Sabtu 13 Feb 2021 23:54 WIB

Burnley Permalukan Crystal Palace di Kandang

Burnley mempermalukan tuan rumah Crystal Palace 3-0

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Pemain Burnley, Matthew Lowton (dua dari kiri) usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace
Foto:

Semenit berselang, Pieters berhasil memotong umpan silang dan mengoper ke Barnes di tepi kotak. Sotriker itu melakukan satu sentuhan sebelum melakukan tendangan kaki kiri yang menghasilkan defleksi yang hebat, tetapi itu berakhir dalam genggaman Guaita.

Di menit ke-64, Rodriguez melakukan tendangan spektakuler dari jarak jauh di sebelah kiri, tapi ia melakukan kesalahan dan melontarkannya jauh di atas mistar gawang.

Berbagai upaya yang dilakukan Palace di waktu yang tersisa tidak ada yang membuahkan hasil. Tuan rumah pun harus mengakui keunggulan Burnley dengan skor 3-0 setelah wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Crystal Palace (4-4-2):

Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Scott Dann, Cheikhou Kouyate, Patrick van Aanholt; Jordan Ayew, Luka Milivojevic, Jairo Riedewald, Eberechi Eze; Christian Benteke, Michy Batshuayi.

 

Burnley (4-4-2):

Nick Pope; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Erik Pieters; Johann Berg Gudmundsson, Ashley Westwood, Jack Cork, Dwight McNeil; Ashley Barnes, Jay Rodriguez.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement