Senin 15 Feb 2021 19:30 WIB

Misteri Angka 7, Deja Vu Juergen Klopp? 

Tujuh menit, hanya itu yang memastikan persaingan Liverpool di Liga Primer Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
 Manajer Liverpool Juergen Klopp memberi isyarat selama pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool FC di London, Inggris, 28 Januari 2021.
Foto:

Kini the Anfield Gank memiliki perolehan nilai 40 di posisi keempat, dengan tertinggal 13 poin dari Manchester City di kursi pertama. Melihat selisih angka kedua klub yang relatif jauh, pelatih Juergen Klopp, langsung mengindikasikan bahwa the Reds sudah menyerah dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Waktu dalam sepak bola, layaknya dalam kehidupan sendiri, terasa sangat singkat. Setelah meninggalkan King Power dengan kepala tertunduk, rumor tentang berakhirnya perjalanan Klopp bersama Liverpool pun semakin tersiar.

Akan tetapi merujuk pada artikel Liverpool, Senin (15/2) Klopp masih bisa memperbaiki performa buruk the Reds dengan cara berkaca dari periode kelam bersama Borussia Dortmund enam tahun lalu.

Pada kesempatan ini Klopp bisa mengakhiri siklus mimpi buruk musim ketujuh yang ia miliki ketika bersama Die Borussien. Juru taktik asal Jerman jelas dapat menyelamatkan dinastinya di Anfield.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement