Senin 15 Feb 2021 21:48 WIB

Thomas Tuchel Akui Persaingan Sengit Lini Depan Chelsea

Tammy Abraham mengadapi tantangan besar di lini depan Chelsea.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Chelsea, Tammy Abraham mencetak gol ke gawang Barnsley pada laga Piala FA, Jumat (12/2) dini hari WIB.
Foto:

Di laga tersebut, Abraham dinilai gagal menunjukan performa terbaiknya. Alhasil, Tuchel memutuskan menariknya keluar pada menit ke-46.

''Dia layak mendapatkan kesempatan di laga kontra Barnsley. Di laga itu, dia menunjukan bahwa dia masih menjadi pemain penting buat tim ini. Apalagi, setelah penampilan mengecewakan di laga kontra Burnley,'' tutur Tuchel seperti dilansir Daily Mail, Senin (15/2).

Pelatih asal Jerman itu pun menyebut, Abraham memiliki ambisi dan semangat yang tepat untuk bersaing dalam perebutan posisi striker utama The Blues. Namun, Tuchel mengakui, Abraham menghadapi tantangan besar dalam persaingan tersebut.

Selain harus bersaing dengan Timo Werner, Abraham juga bersaing secara langsung dengan Olivier Giroud sebagai ujung tombak The Blues.

''Dia adalah orang yang sangat positif, berambisi, dan memiliki semangat untuk bisa bertahan di tim ini. Harus diakui, dia menghadapi tantangan terbesar yang mungkin bisa Anda bayangkan. Namun, saya rasa, dia siap menjawab tantangan ini,'' kata eks pelatih PSG tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement