Senin 15 Feb 2021 22:00 WIB

Aubameyang, Dragon Ball Z, dan Hattrick Pertama

Tato Dragon Ball Z ini diketahui merupakan tato teranyar Aubameyang.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
 Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal mencetak gol penalti 2-0 pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal FC dan Leeds United di London, Inggris, Ahad (14/2) malam WIB.
Foto:

Saat itu, Aubameyang merajah tubuhnya sebagai ungkapan kegembiraan usai Arsenal menaklukan Chelsea di pentas Liga Primer Inggris. Aubameyang bahkan secara khusus terbang ke Barcelona dan meminta seniman tato asal Spanyol, Alejandro Nicolas Bernal, untuk merajah tubuhnya dengan gambar Goku dan Gohan.

Aubameyang pun sempat mengunggah proses pembuatan tato tersebut di akun instagramnya, lengkap dengan keterangan,''Ini cara kami melakukannya. #dragon ball #tato #Ayah dan Anak.''

Gol dengan selebrasi menunjuk tato Dragon Ball Z ini menjadi awal dari performa apik Aubameyang di laga ini. Saat laga memasuki menit ke-41, eks striker Saint Ettiene itu menambah catatan gol di laga itu via sepakan tendangan penalti. Terakhir, via tandukan pada awal babak kedua, Aubameyang mencetak gol ketiganya di laga ini.

Torehan trigol di laga itu begitu spesial lantaran ini merupakan hattrick pertama Aubameyang di pentas Liga Primer Inggris sejak resmi memperkuat The Gunners pada pertengahan musim 2017/2018 silam. Tidak hanya itu, ini merupakan laga pertama Aubameyang tampil sebagai starter setelah sempat absen di tiga laga The Gunners di semua ajang, tepatnya pada akhir bulan lalu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement