Senin 15 Feb 2021 22:22 WIB

Perubahan Sikap Solskjaer Jelang Derby Manchester

Ada perbedaan sikap dan opini yang ditunjukan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
 Gerakan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Sheffield United di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu, 27 Januari 2021.
Foto:

''Para pemain layak mendapatkan kredit karena berada di posisi yang kami tempati sekarang. Kami takkan membiar mereka (City) berlari begitu saja. Tidak lama lagi, kami akan menghadapi mereka di kompetisi ini dan kami tidak akan menyerahkan begitu saja kemenangan kepada mereka,'' kata Solskjaer seperti dilansir Mirror, Senin (15/2).

United memang telah dijadwalkan menghadapi rival sekotanya itu pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris. Edisi kedua Derby Manchester di pentas Liga Primer Inggris itu akan digelar di Stadion Old Trafford pada 6 Maret, waktu setempat, mendatang.

Solskjaer menegaskan, meski saat ini City tampaknya bakal sulit dibendung, tapi apapun masih bisa terjadi dalam rentang waktu setengah bulan sebelum kedua tim saling berhadapan di Derby Manchester.

''Musim ini sangat sulit diprediksi, semua masih bisa terjadi. Namun, kami tidak rela berada di urutan kedua. Tentu, hal itu akan sangat mengecewakan,'' kata eks pelatih Cardiff City tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement