Selasa 16 Feb 2021 05:32 WIB

Chelsea Kembali ke Empat Besar

Chelsea menaklukkan Newcastle United 2-0 di Stamford Bridge.

Penyerang Chelsea Timo Werner (kiri) menjebol gawang Newcastle United dalam pertandingan Liga Primer Inggris, Selasa (16/2) dini hari WIB.
Foto:

.

Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga yang dimainkan di liga untuk pertama kalinya sejak pertengahan Oktober melakukan penyelamatan penting. Kiper Spanyol itu menggagalkan tandukan Joe Willock pada menit ke-75. Namun ia tidak terlalu banyak bekerja untuk mempertahankan clean sheet keempat mereka dalam lima pertandingan liga di bawah asuhan Tuchel.

Pada pertandingan putaran selanjutnya yang akan berlangsung pada Sabtu (20/2), Chelsea akan melawat ke markas tim papan bawah Southampton. Adapun Newcastle akan dijamu tim peringkat kedua Manchester United pada Ahad (21/2).

Susunan pemain:

Chelsea (3-4-2-1): Kepa Arrizabalaga, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Ruediger, Callum Hudson-Odoi (Reece James 78'), Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso, Mason Mount (N'Golo Kante 70'), Timo Werner, Tammy Abraham (Olivier Giroud 20')

Pelatih: Thomas Tuchel

Newcastle United (4-3-1-2): Karl Darlow, Emil Krafth, Jamaal Lascelles, Ciaran Clark, Jamal Lewis, Joseph Willock (Andy Carroll 79'), Isaac Hayden, Jonsjo Shelvey, Miguel Almiron, Dwight Gayle (Joelinton 64'), Allan Saint-Maximin (Ryan Fraser 72')

Pelatih: Steve Bruce

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement