Selasa 16 Feb 2021 19:52 WIB

Jordan Henderson Ungkap Situasi Liverpool

Kekalahan dari Leicester City jadi yang ketiga secara beruntun bagi Liverpool.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Jordan Henderson dari Liverpool bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu, 7 Februari 2021.
Foto:

"Seberapa besar tanggung jawab yang harus kita ambil? Tanggung jawab penuh. Kami akan pergi ke depan untuk semua tenaga dan tekad yang kami miliki," sambung pesepak bola asal Inggris.

Kini the Anfield Gank diminta untuk tidak terlarut dalam kekalahan dan segera ambil fokus untuk melakoni laga berikutnya versus RB Leipzig pada babak 16 besar Liga Champions 2020/2021.

Leipzig tidak bisa menjadi ujian yang lebih keras dari superioritas Mamchester City musim ini. Klub asal Jerman itu menyelesaikan perjalanan Liga Champions  musim lalu di babak semifinal, dan menantang mereka menantang perebutan gelar Bundesliga bersama Bayern Muenchen.

Alhasil Henderson, sebagai pemimpin di lapangan, mengharapkan reaksi timnya di Liga Champions, kompetisi yang Liverpool anggap sebagai milik mereka dalam beberapa musim terakhir.

 

"Saat ini, kemenangan dan hasil adalah hal terpenting. Tetapi jika Anda tampil di level tinggi, Anda memiliki peluang lebih baik untuk menang. Jadi keduanya akan sangat bagus, penampilan dan hasilnya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement