Selasa 16 Feb 2021 20:07 WIB
...

Rencana Reuni Ronaldo dan Marcelo di Juve Bisa Terhambat

Masalahnya, Juventus kini fokus pada perekrutan pemain muda.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
 Marcelo (kanan) dan Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama membela Real Madrid.
Foto:

Laporan menunjukkan bahwa Madrid dan Marcelo bisa berpisah musim panas mendatang. Klub telah menyiapkan pengganti pemain Brasil itu yakni bek serbabisa yang sebelumnya bermain di Bayern Muenchen, David Alaba.

Pemain asal Austria itu dikabarkan telah menyetujui perjanjian pra-kontrak dengan klub raksasa Spanyol, dan bisa bergabung bersama skuad Zidane dengan status bebas transfer di akhir musim.

Ronaldo dan Marcelo akan berusaha mengulangi kepahlawanan di Real Madrid saat berseragam Juventus. Juventus dikenal karena merekrut pemain berkualitas tinggi dengan transfer gratis. Bianconeri dapat memanfaatkan situasi Marcelo saat ini di Madrid dan menawarkannya kesempatan untuk bermain sepak bola level atas musim panas mendatang.

Marcelo saat ini mendapatkan gaji 8 juta euro per musim, yang bisa menjadi terlalu banyak untuk Juventus mengingat situasi keuangan saat ini. Ia harus mengurangi tuntutan gajinya jika ingin bersatu kembali dengan Ronaldo dalam satu tim.

Juventus telah mengubah kebijakan transfer dalam beberapa jendela terakhir. Si Nyonya Tua kini fokus pada penandatanganan pemain muda dengan potensi sebagai pengganti pemain yang lebih tua dan berpengalaman. Ini bisa menjadi penghalang untuk reuni Cristiano Ronaldo dan Marcelo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement