Jumat 26 Feb 2021 20:35 WIB

Shearer tak Yakin Martial Jadi Striker Utama MU

Martial tak ingin bermain sebagai striker utama.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Anthony Martial dari Manchester United berjalan di lapangan selama pertandingan sepak bola putaran ke-5 Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa, 9 Februari 2021.
Foto:

"Saya pernah membaca bahwa Martial ingin menjadi penyerang tengah utama Manchester United dan dia melihatnya sebagai posisinya," katanya kepada The Athletic dilansir dari mirror, Jumat (26/2).

Shearer menambahkan pemain asal Prancis itu sudah enam tahun berseragam Setan Merah. Dan musim lalu adalah yang terbaik dalam jumlah gol. Namun Martial tak pernah mencetak lebih dati 20 gol di liga dalam satu musim.

Shearer tak melihat dia haus gol dan keinginna  menjadi striker utama. Shearer tak menampik bahwa Martial memiliki bakat luar biasa  namun itu tak cukup untuk menjadikannya produktiv jika berseragam di klub besar.

"Martial cukup puas menghabiskan waktu di luar kotak, yang merupakan salah satu alasan mereka merekrut Edinson Cavani dan mengapa, jika fit, dia lebih unggul dari Martial dalam XI terkuat mereka," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement