Jumat 26 Feb 2021 23:23 WIB

Reaksi Menarik Pioli Jelang Pertemuan Milan Vs MU

Pioli menilai laga melawan tim favorit seperti MU dorong mentalitas tim.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Reaksi pelatih kepala Milan Stefano Pioli saat babak 32 besar Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Red Star Belgrade dan AC Milan di Beograd, Serbia, 18 Februari 2021.
Foto:

Milan yang sedang berambisi untuk bangkit setelah lama terpuruk di persaingan domestik Serie A Italia, tampil cukup menjanjikan pada awal kampanye musim ini.

Namun, pertemuan melawan MU dinilai terjadi pada waktu yang kurang tepat untuk kesebelasan asal kota mode Italia itu. Pasalnya, dalam empat laga terakhir mereka gagal mengemas hasil memuaskan dengan dua kekalahan, dan dua imbang.

Bahkan Zlatan Ibrahimovic belum lagi mencetak gol dari skema permainan terbuka, dan sedang berjuang pada sektor pertahanan mengingat dari empat partai tersebut gawang Gianluigi Donnarumma sudah kemasukan tujuh gol.

Meski demikian, Pioli tetap kerasaan timnya akan mampu kembali ke jalur kemenangan sekaligus membayar lunas beberapa pertandingan yang gagal mereka amankan. Apalagi i Rossoneri memiliki DNA yang kuat saat bermain di turnamen Eropa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement