Sabtu 27 Feb 2021 21:33 WIB

Manchester City Menang Tipis atas West Ham United

Manchester City amankan poin penuh saat menjamu West Ham United

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
John Stones dari Manchester City merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan West Ham United di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, 27 Februari 2021.
Foto:

City akhirnya memimpin saat Ruben Dias memaksimalkan umpan silang dari De Bruyne. Pemain Portugal itu melakukan sundulan melewati Randolph dari jarak dekat. Tuan rumah pun memimpin 1-0 di menit ke-30. Gol ini sekaligus menjadi gol petrama bagi bek, Dias bersama City.

 

photo
Ruben Dias dari Manchester City, kiri, mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan West Ham United di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, 27 Februari 2021. - (Gareth Copley / Pool via AP)

 

Di menit ke-39, Hammers hampir menyamakan kedudukan saat Antonio melepaskan tendangan setengah voli untuk melanjutkan bola liar dari upaya yang dilakukan Fornals. Tendangan Antonio hanya meleset tipis dari sasaran.

West Ham akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-43 melalui gol yang diciptakan Antonio dengan assist dari Lingard. Hammers berhasil memanfaatkan ruang dari sayap kanan. Skor pun berubah menjadi 1-1 di babak pertama.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement