Sabtu 27 Feb 2021 21:33 WIB

Manchester City Menang Tipis atas West Ham United

Manchester City amankan poin penuh saat menjamu West Ham United

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
John Stones dari Manchester City merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan West Ham United di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, 27 Februari 2021.
Foto:

Di babak kedua, Mahrez melakukan percobaan pertamanya dengan umpan silang dari sayap kanan ke tiang belakang, tetapi tendangannya langsung keluar dari lapangan permainan. Tim tuan rumah terus menekan tapi pertahanan Hammers juga tidak memiliki celah sejauh ini.

photo

Kevin De Bruyne dari Manchester City, depan, duel perebutan bola dengan Issa Diop dari West Ham selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan West Ham United di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, 27 Februari 2021. - (Martin Rickett/Pool via AP)

Di Menit ke-56, De Bruyne melakukan gilirannya dengan tendangan dari luar kotak 16. Tapi Soucek dengan cepat berhasil membuat blok yang bagus.

Dua menit berselang, De Bruyne melepaskan umpan keras ke sayap kiri setelah memanfaatkan operan Walker. Tapi, Aguero terlanjur berlari ke tiang dekat dan tak ada pemain City lain yang menyambut umpan De Bruyne tersebut

City kembali memimpin di menit ke-68 melalui gol yang diciptakan oleh Stones dengan assist oleh Mahrez. Mahrez berlari menelusuri sayap kanan dan melepaskan umpan kepada Stones, yang dilanjutkan dengan tembakan kaki kanan melewati kerumunan pemain dan langsung melesat ke gawang. Skor berubah 2-1 untuk City.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement