Senin 01 Mar 2021 00:24 WIB

Babak Pertama, Chelsea Vs Manchester United Masih Imbang

Chelsea ditahan imbang tanpa gol di babak pertama menjamu Manchester United

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Olivier Giroud (Kiri) dan Harry Maguire (Kanan) saling berhadapan pada laga Chelsea Vs Manchester United di Stamford Brigde, Senin (1/3) dini hari WIB.
Foto:

Di menit ke-31, Chelsea kembali mendapat peluang mereka saat umpan dari De Gea mendarat ke arah Giroud di luar kotak penalti. Striker itu langsung menyambarnya, tapi sayang itu di luar kontrol dan hanya mengirimkan bola ke tribun. Tuchel terlihat kecewa dengan mengangkat tangannya ke udara.

Pemain dari kedua tim memiliki kualitas permainan yang bagus, tapi keduanya sama-sama kesulitan untuk mendapatkan peluang. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

Susunan pemain kedua tim:

Chelsea (3-4-3): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta (c), Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Callum Hudson-Odoi, N'Golo Kante, Mateo Kovacic, Ben Chilwell; Hakim Ziyech, Olivier Giroud, Mason Mount.

 

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire (c), Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Daniel James; Marcus Rashford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement