Senin 01 Mar 2021 02:57 WIB

AS Monaco Lanjutkan Tren Kemenangan

AS Monaco mengamankan tiga poin di kandang saat menjamu Brest

Pemain AS Monaco.
Foto:

Memasuki menit ke-20, Monaco berupaya meningkatkan intensitas serangan. Dua serangan beruntun dilancarkan lewat aksi Aurelien Tchouameni dan Sofiane Diop, tetapi keduanya masih belum menemui sasaran.

Sementara Brest sulit untuk keluar dari tekanan. Serangan-serangan mereka mudah untuk dipatahkan saat memasuki barisan pertahanan tuan rumah.Monaco sebenarnya memiliki peluang emas untuk memecah kebuntuan lewat hadiah penalti setelah bola mengenai tangan Romain Perraud.

Namun Wissam Ben Yedder yang menjadi eksekutor gagal mengelabui kiper Larsonneur.Pada babak kedua kendali permainan tetap berada di tangan Monaco, tetapi buruknya penyelesaian akhir serta apiknya penampilan Larsonneur di bawah mistar Brest belum bisa membuat perubahan di papan skor.

Seperti dua percobaan dari Sofiane Diop dan Ruben Aguilar yang kedua tendangannya masih bisa ditepis Larsonneur.Kerja keras tuan rumah baru berbuah hasil saat laga memasuki menit ke-76. Akselerasi Stevan Jovetic yang diakhiri tendangan mendatar ke pojok kanan bawah sulit untuk dijangkau kiper.Saat di penghujung laga, Kevin Volland membuat kedudukan menjadi 2-0 saat sontekannya menyambut umpan Alexsandr Golovin sukses menaklukkan Larsonneurs untuk yang kedua kalinya.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement