Senin 01 Mar 2021 03:20 WIB

Arteta Puji Kualitas Willian dan Tiga Pemain Senior

Mikel Arteta memuji Willian karena telah mengatasi masa sulit dalam karirnya.w

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Manajer Arsenal Mikel Arteta melihat sebelum pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Arsenal di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Minggu, 28 Februari 2021.
Foto:

"Ya dia (William) benar-benar bagus dan kami telah melihatnya dalam latihan dalam beberapa minggu terakhir. Saya pikir dia telah mengungkapkan dirinya sendiri, dia tidak menyerah dengan situasi," kata Arteta dikutip dari Metro, Senin (1/3). 

"Saya pikir dia adalah pemain yang mengubah permainan melawan Benfica di beberapa saat terakhir ketika dia masuk dan hari ini saya pikir itu adalah pengulangan," tambahnya.

Willian mengalami masa-masa sulit belakangan ini tetapi sekarang menjadi assister utama Arsenal dengan lima gol musim ini dan Arteta senang dengan mantan pemain Chelsea itu, sementara dia memuji tiga lagi pemain senior yaitu Lacazette, Pepe dan Granit Xhaka.

"Dan sama untuk semua pemain senior, Laca, menurut saya cara dia bermain, Nico, dia tumbuh dalam permainan dan dia juga memiliki pengaruh besar," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement