Senin 01 Mar 2021 03:08 WIB

Babak Pertama, Sheffield United Vs Liverpool 0-0

Laga Sheffield United Vs Liverpool di babak pertama berakhir imbang.

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (Tengah) berhadapan dengan bek Sheffield United, Phil Jagielka.
Foto:

Tiga menit berselang, Liverpool mendapat peluang pertama mereka dalam pertandingan ini melalui Firmino yang berhasil melesat ke gawang, tetapi upaya pemain Brasil itu dengan gemilang digagalkan oleh uluran tangan Ramsdele.

Di menit ke-30, Salah akhirnya mendapatkan peluang pertamanya setelah berlari dari area bertahan. Dengan kaki kanannya, pemain Mesir itu berusaha untuk mengalahkan Ramsdale di tiang dekat, tetapi penjaga gawang United tetap teguh dan menahannya.

Dua menit setelahnya, Sheffield United hampir melakukan kesalahan fatal untuk menembak kaki mereka sendiri setelah terlalu lama membuang-buang bola di dalam area penalti mereka sendiri. Alexander-Arnold memotong ke dalam sebelum serangan kaki kirinya yang kuat ditepis. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Sheffield United (3-5-2): Aaron Ramsdale; Ethan Ampadu, Phil Jagielka, Kean Bryan; George Baldock, John Lundstram, Oliver Norwood, John Fleck, Enda Stevens; David McGoldrick (captain), Oli McBurnie.

Cadangan: Wes Foderingham, Max Lowe, Iliman Ndiaye, Ben Osborn, Rhian Brewster, Frankie Maguire, Billy Sharp, Oliver Burke, Lys Mousset.

Liverpool (4-3-3): Adrian; Trent Alexander-Arnold, Nathaniel Phillips, Ozan Kabak, Andrew Robertson; Thiago Alcantara, Curtis Jones, Georginio Wijnaldum (captain); Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

 

Cadangan: Jakub Ojrzynski, Neco Williams, Rhys Williams, Naby Keita, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Xherdan Shaqiri, Divock Origi, Liam Hughes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement