Rabu 03 Mar 2021 17:30 WIB

Beda La Liga dan Liga Primer Inggris Menurut Adnan Januzaj

Januzaj tampil impresif musim ini dan menikmati kebersamaannya dengan Sociedad.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Gelandang Real Sociedad, Adnan Januzaj (tengah) merayakan gol ke gawang Valencia pada laga La Liga di Stadion Reale Arena, San Sebastian, Ahad (23/2) dini hari WIB.
Foto:

Ia menambahkan di Spanyol lebih sulit karena setiap pertandingan memiliki kesulitan yang setara. Semua tim di Spanyol berkualitas tinggi dan bisa mencetak gol. Ia mengeklaim La Liga merupakan kompetisi paling kompetitif.

Adapun di Liga Inggris juga sulit. Namun jika bermain dengan tim yang memainkan permainan sangat bagus akan sangat menyenangkan bermain di Inggris.

Bersama Sociedad, Januzaj bermain dengan mantan pemain Manchester City David Silva yang tiba pada musim panas lalu. Bagi Januzaj bermain dan berlatih dengan Silva merupakan pengalaman berharga.

"Dia pemain teknik, dia pemain yang luar biasa. Jelas karena apa yang dia capai dalam karirnya. Cara dia berpikir di lapangan… berbeda dengan pemain lain, Anda tahu?,” ujarnya.

Ia mengeklaim permainan dirinya sedikit mirip dengan Silva. Dan ketika bermain dengan pemain yang mempunyai pemahaman sama maka akan banyak referensi yang didapatkan. Januzaj juga ditanya tentang performa Eden Hazard di La Liga.

 

"Orang-orang mungkin tidak cukup mengenal Eden di sini di Spanyol, tetapi mereka akan tahu. Bagi saya, dia salah satu pemain terbaik di dunia. Saya tidak meragukannya,” katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement