Kamis 04 Mar 2021 21:30 WIB

Guardiola Optimistis Barcelona Segera Pulih dari Prahara

Pep Guardiola optimistis mantan klubnya Barcelona akan pulih dari kekacauan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
 Manajer Manchester City Pep Guardiola bereaksi saat pemanasan untuk pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Wolverhampton Wanderers di Manchester, Inggris, 2 Maret 2021.
Foto:

"Saya tahu ini situasi yang tidak nyaman dan mudah-mudahan ini akan berakhir dengan baik. Dia [Bartomeu] sekarang tidak bersalah sampai terbukti bersalah,” ujarnya usai membawa City menang 4-1 atas Wolves, dilansir dari AS, Kamis (4/3).

Guardiola sudah tak sabar mengucapkan selamat kepada Presiden Barcelona yang baru. Meskipun Barcelona berada dalam situasi sulit ia yakin badai akan segera berlalu dengan terpilihnya pemimpin baru.

"Memiliki keberanian untuk memimpin tahun-tahun mendatang dan saya cukup yakin semoga sebanyak mungkin orang dapat memilih dan memilih presiden yang tepat untuk memimpin klub yang luar biasa ini,” tuturnya.

Menurut Guardiola, pemimpin baru harus memimpin dengan percaya diri. Mereka harus menyatu dengan fan dan tim sebagai satu kesatuan sebuah klub. Guardiola sangat menantikan pemilihan Presiden Barcelona pekan depan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement