Sabtu 06 Mar 2021 20:07 WIB
...

Guardiola Susun Strategi demi Hentikan Rekor Tandang MU

City bertekad menang kali pertama di derbi Manchester di Stadion Etihad sejak 2018.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester City Pep Guardiola.
Foto:

Tidak berhenti sampai di situ, United juga tengah berada dalam tren performa apik kala melakoni laga tandang di pentas Liga Primer Inggris musim ini, dengan torehan tidak pernah kalah dari 14 partai tandang (delapan kemenangan dan enam hasil imbang).

Total, United belum pernah menelan kekalahan dalam 21 laga tandang terakhir di pentas Liga Primer Inggris. Meski sadar sepenuhnya dengan tren apik United di partai tandang di pentas Liga Primer Inggris, Guardiola tidak gentar dalam menghadapi United.

Eks pelatih Barcelona itu pun mengaku telah memiliki strategi untuk bisa menghentikan laju apik United tersebut dan mencatatkan kemenangan pertama di derbi Manchester di Stadion Etihad sejak 2018 silam.

Guardiola menegaskan, City tidak mau melepaskan kesempatan untuk bisa meningkatkan jarak poin dengan United di papan klasemen sementara.

''Kami memiliki kesempatan besar untuk memperlebar jarak poin di papan klasemen sementara. Kami telah berbicara kepada pemain soal bagaimana cara kami mengalahkan mereka dan permainan yang akan kami tampilkan di laga tersebut,'' jelas mantan pelatih Bayern Muenchen itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement