Senin 08 Mar 2021 11:52 WIB

Mourinho Sebut Bale Pulih dari Luka Psikologis

Gareth Bale mencetak dua gol dalam kemenangan Tottenham 4-1 atas Crystal Palace.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Winger Tottenham Hotspur Gareth Bale.
Foto:

.

“Ketika Anda mengalami beberapa musim dengan banyak cedera, saya pikir ini bukan tentang luka otot tetapi luka psikologis, yang membawa ketakutan dan ketidakstabilan,” jelasnya.

Maka dari itu dukungan dari orang-orang sekitar adalah cara membantu Bale keluar dari penyakit psikologis tersebut. Penghalang tersebut harus dihancurkan dan itu cukup berhasil saat ini. Mourinho mengatakan tim hanya memberikan dukungan kepada Bale.

Mantan pelatih Chelsea itu menambahkan Bale perlu menikmati momen positif ini dengan semua orang untuk menjawab keraguan sebagian orang atas kontribusinya. Seperti baru-baru ini dimana Real Madrid membebaskan Bale apakah bertahan atau tidak di musim depan. Bale sendiri memiliki sisa kontrak satu tahun di Los Blancos.

Bale merasa baik dan siap melakoni laga berikutnya. Ia menegaskan tak akan datang bermain jika tak yakin bisa memberikan kontribusi kepada tim.

“Butuh waktu, tetapi itulah kenyataan sepak bola dan tubuh saya. Saya merasa baik sekarang, semoga saya bisa mempertahankan bentuk ini,” kata Bale.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement