Selasa 09 Mar 2021 09:00 WIB

Misi Joan Laporta Jilid III di Barcelona:

Barcelona baru saja menyelesaikan pemilihan presiden baru klub.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Agung Sasongko
 Kandidat presiden FC Barcelona dan mantan presiden Joan Laporta beralamat di depan perwakilan media di Barcelona, ??Catalonia, Spanyol 01 Februari 2021. FC Barcelona akan menggelar pemilihan presiden pada 07 Maret 2021.
Foto:

Lebih jauh, kontrak Messi akan berakhir musim panas nanti dan Laporta sempat menjanjikan kepada pemilihnya bahwa peluang terbaik timnya untuk mempertahankan bintang Argentina itu adalah dengan memilihnya sebagai presiden. Jika itu tidak terjadi, hal tersebut justru akan merusak reputasinya di awal kepemimpinan keduanya.

Optimisme publik juga tidak terlepas dari rencana Laporta mempertahankan Messi yang sempat ingin hengkang dari Camp Nou. Laporta langsung mengumbar janji ihwal Messi sesaat setelah dirinya mendapat suara terbanyak dalam pemilihan presiden. 

"Mengapa besok? Saya bisa berbicara (tentang Messi) malam ini. Pemilihan ini adalah hal terpenting dalam sejarah FCBarcelona," kata Laporta seperti dilansir Goal International

Sebelumnya, Messi mengaku sempat ingin hengkang dari Barcelona musim lalu. Ia tidak puas dengan kepemimpinan presiden Barcelona terakhir, Josep Maria Bartomeu yang mengharuskan dirinya membayar 700 juta Euro atau setara 12 triliun rupiah untuk bisa angkat kaki. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement