Kamis 11 Mar 2021 19:40 WIB

Prediksi Starting XI Tottenham Jelang Vs Zagreb

apakah Mourinho akan menduetkan Kane dan Son Heung-min

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Manajer Tottenham Jose Mourinho memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham v Tottenham Hotspur di stadion Craven Cottage di London, Kamis, 4 Maret 2021.
Foto: AP/Neil Hall/POOL EPA
Manajer Tottenham Jose Mourinho memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham v Tottenham Hotspur di stadion Craven Cottage di London, Kamis, 4 Maret 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Jose Mourinho mengungkapkan akan melakukan rotasi skuad Tottenham, untuk menghadapi Dinamo Zagreb di leg pertama babak 16 besar.

Namun, dengan jatah pergantian lima pemain, manajer Spurs itu bisa memainkan tim terkuatnya untuk mendapatkan keunggulan di awal laga, seperti yang dilakukannya di leg pertama babak 32 besar lawan klub Austria, Wolfsberger.

Namun pertanyaan besarnya adalah apakah Mourinho akan menduetkan Kane dan Son Heung-min, jelang derby London utara lawan Arsenal, dimana Spurs bertekad meraih empat kemenangan beruntun di liga.

Mourinho masih punya opsi pada Carlos Vinicius dan Steven Bergwijn, baik untuk dijadikan starter maupun pemain pengganti.

Gareth Bale bisa diistirahatkan setelah jadi starter dalam tiga pertandingan beruntun di liga pekan lalu. Namun, Mou menyatakan Bale masih perlu menjaga waktu bermainnya untuk tetap berada di performa terbaiknya.

Erik Lamela bisa dimainkan sejak awal, sementara Dele Alli diharapkan kembali mendapatkan peran No. 10.

Mou mengatakan kalau ia akan mengistirahatkan Pierre-Emile Hojbjerg, sehingga Harry Wink bisa mengisi lapangan tengah bersama Tanguy Ndombele.

Toby Alderweireld juga bisa diistirahatkan, karena pemain internasional Belgia itu selalu jadi starter bersama Davinson Sanchez dalam beberapa pekan terakhir.

Berikut prediksi starting line-up Tottenham jelang Vs Dinamo Zagreb, dikutip dari Standard, Kamis (11/3) :

Tottenham (4-2-3-1):

Lloris; Doherty, Sanchez, Dier, Reguilon; Winks, Ndombele; Lamela, Dele, Son; Kane.

Skuad Spurs : Lloris, Hart, Whiteman, Doherty, Aurier, Tanganga, Lavinier, Davies, Reguilon, Alderweireld, Dier, Sanchez, Winks, Hojbjerg, Sissoko, Dele, Devine, Lamela, Lucas, Bergwijn, Son, Bale, Vinicius, Kane, Scarlett.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement