Ahad 04 Apr 2021 22:50 WIB

Tottenham Ditahan Imbang Newcastle

Tottenham Hotspur ditahan imbang Newcastle United 2-2.

Reaksi pemain Tottenham Hotspurs saat timnya ditahan imbang 2-2 oleh Newcastle United pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion St James Park, Ahad (4/4).
Foto:

Lantas pada menit ke-34, Tottenham berhasil berbalik unggul atas Newcastle saat Kane mencetak gol keduanya memanfaatkan umpan terobosan apik kiriman Tanguy Ndombele dan menyelesaikannya dengan tembakan silang yang tak terjangkau kiper Martin Dubravka.

Setelah unggul, Tottenham malah seperti kehilangan gairah mereka untuk menyerang, bahkan Lloris dipaksa melakukan penyelamatan akrobatik untuk menepis tembakan melengkung Miguel Almiron pada awal babak kedua.Lantas pada menit ke-62, Joelinton membuang sia-sia peluang emas di muka gawang Tottenham hasil kiriman umpan voli Gayle.

Tottenham seperti baru bangun dari tidur pada pertengahan babak kedua dan Japhet Tanganga hampir menambah keunggulan tim tamu pada menit ke-67 jika saja sundulannya yang sudah menaklukkan Dubravka tak dihadang oleh Almiron sebelum melewati garis gawang.

Pada menit ke-85, Tottenham melancarkan serangan balik menciptakan situasi tiga lawan dua di lini pertahanan Newcastle, sayang penyelesaian Kane malah membentur tiang gawang.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement