Kamis 29 Apr 2021 05:54 WIB

Kane Mulai Frustasi Perkuat Spurs

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mulai mengungkapkan rasa frustasinya

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane saat final Piala Liga Inggris.
Foto:

Kegagalan meraih titel Piala Liga Inggris musim ini akhirnya memperpanjang puasa gelar Spurs, yang terentang sejak musim 2017/2018. Dengan kegagalan di partai final Piala Liga Inggris, The Lillywhites dipastikan urung meraih trofi pada musim ini.

Selain telah tersingkir di babak 16 besar Liga Europa, Spurs juga terpaku di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris. Padahal, pada awal musim ini, Spurs tampil cukup impresif dan sempat memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris, tepatnya pada akhir November hingga pertengahan Desember.

Namun, sejak saat itu, performa The Lillywhites terus menurun. Tim yang ditangani Jose Mourinho itu disingkirkan Dinamo Zagreb di babak 16 besar Liga Europa. Tidak hanya itu, Spurs juga masih terpaut lima poin dari peringkat keempat di lima laga sisa Liga Primer Inggris musim ini.

''Jika boleh jujur, kiprah kami pada musim ini cukup mengecewakan. Kami memiliki begitu banyak peluang untuk bisa meraih kemenangan. Namun, karena satu dan lain hal, kami gagal melakukannya. Satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah tampil apik di lima laga terakhir dan finish di posisi tertinggi serta berharap bisa mengamankan satu tiket Liga Champions,'' kata Kane.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement