Rabu 05 May 2021 22:01 WIB

Gerrard Klaim Rangers Bakal Perpanjang Kontrak Defoe

Mantan penyerang timnas Inggris itu membuktikan bahwa ia masih bisa berkontribusi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Manajer Rangers Steven Gerrard.
Foto: EPA-EFE/Andrew Milligan
Manajer Rangers Steven Gerrard.

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard mengungkapkan pihak klub tengah membuka pembicaraan untuk memperpanjang kontrak penyerang Jermain Defoe.

"Sudah jelas bahwa Defoe adalah seorang yang sangat saya hormati dan kagumi," kata Gerrard menjelaskan dilansir Sportsmole, Rabu (5/5).

Mantan penyerang timnas Inggris itu membuktikan bahwa ia masih bisa memberikan kontribusi penting untuk tim besutan Gerrard, yang baru saja mengemas kemenangan pada derby Old Firm kontra Glasgow Celtic 4-1 akhir pekan kemarin.

Adapun satu gol Defoe pada laga derby versus Celtic merupakan gol keenam eks pemain Portsmouth dan Tottenham Hotspur itu dalam 18 pertandingan berseragam Rangers musim ini.

Dengan performa menawan Defoe bersama the Light Blues, julukan Rangers, kini Gerrard mengonfirmas bahwa pihak klub tengah mengadakan diskusi untuk memetakan masa depan sang penyerang berusia 38 tahun.

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan Defoe saat ini. Tapi kami ingin benar-benar menghormati, kami ingin memberinya waktu untuk membuat keputusan sendiri dan kami sangat menyerahkan semuanya kepada sang pemain," sambung mantan pemain Liverpool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement