Jumat 07 May 2021 20:21 WIB
...

Solskjaer Sempat Khawatir dengan Kemampuan Comeback AS Roma

Dalam rentang waktu tiga menit, Roma bahkan mampu mencetak dua gol sekaligus.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto:

Dalam laga tersebut, eks kiper Atletico Madrid itu tercatat melakukan 10 kali penyelamatan. United akhirnya berhak melangkah ke partai final Liga Europa dengan keunggulan agregat, 8-5.

''Tentu, kami kecewa dengan kekalahan ini, terutama performa kami pada babak kedua. Mereka bisa saja dengan mudah menutup laga ini dengan kemenangan agregat, 8-6. Itu adalah laga yang aneh. Kami begitu mudah memberikan bola kepada mereka. Beruntung, kami memiliki salah satu kiper terbaik di dunia saat ini,'' ujar Solskjaer seperti dilansir Football Italia, Jumat (7/5).

Pelatih asal Norwegia itu menyebut, kemenangan besar, 6-2, di laga leg pertama menjadi faktor penting dalam mengantarkan United melangkah ke partai final Liga Europa musim ini.

''Rasanya begitu lega bisa memastikan satu tempat di laga final. Kami tampil begitu bagus di leg pertama di Old Trafford. Keberhasilan itulah yang membuat kami lolos ke final. Kini, kami sudah tidak sabar menghadapi partai final tersebut,'' kata eks pelatih Cardiff City tersebut.

Rencananya, laga final Liga Europa musim ini akan digelar di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia, pada 26 Mei mendatang. Di laga tersebut, United akan berhadapan dengan Villarreal, yang berhasil menyingkirkan klub Inggris lainnya, Arsenal, dengan keunggulan agregat, 2-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement