Selasa 11 May 2021 17:46 WIB

Ini Prediksi Lineup Barcelona Vs Levante

Dengan tiga laga tersisa, Ronald Koeman harus bisa meraih kemenangan

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Barcelona Ronald Koeman
Foto:

Pertahanan

Marc-Andre ter Stegen tampil menonjol di babak pertama melawan Atletico Madrid.  Saat tim tamu menciptakan peluang demi peluang di sayap kanan, pemain Jerman itu melakukan blok penting untuk menyelamatkan poin bagi timnya.

Namun, penampilannya yang luar biasa jarang dipuji, terutama sehubungan dengan jumlah kritik yang dia terima.  Dia akan berusaha untuk memulai lagi pada hari Selasa untuk mengakhiri keraguan seputar kualitasnya.

Oscar Mingueza mengalami penampilan yang mengerikan melawan Los Rojiblancos, meninggalkan lapangan setelah babak pertama.  Ronald Araujo yang menggantikannya tampil gemilang di lini pertahanan. 

Langkahnya menetralkan ancaman mematikan Yanick Carrasco dan membantu Catalan mendapatkan kembali ketenangannya di babak kedua. Selain itu, ia terbukti menjadi ancaman konstan dalam bola mati, nyaris mencetak dua gol.  Dia akan mulai di pertahanan.

Gerard Pique dan Clement Lenglet akan terus mempertahankan tempat mereka di tiga bek. Dengan keluarnya Mingueza, kemampuan bermain bola mereka akan lebih diuji dan mungkin memaksa mereka melakukan usaha yang lebih berisiko.

Kebangkitan Lenglet dan pemulihan Pique tentunya membawa rasa ketenangan.  Namun, ada banyak celah yang harus diisi di pertahanan, dan keduanya harus menarik kaus kaki mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement