Selasa 11 May 2021 17:46 WIB

Ini Prediksi Lineup Barcelona Vs Levante

Dengan tiga laga tersisa, Ronald Koeman harus bisa meraih kemenangan

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Barcelona Ronald Koeman
Foto:

Gelandang

Sergino Dest dimulai sebagai bek sayap kanan pada hari Sabtu dan cukup terlibat secara positif dalam peningkatan tersebut. Namun, posisinya yang maju membawa beberapa masalah di sayap kanan tuan rumah, sehingga menimbulkan banyak celah untuk Atletico Madrid. Namun demikian, Dest harus memulai pertandingan melawan Levante di depan Sergi Roberto.

Jordi Alba sangat aktif terlibat selama 90 menit pada hari Sabtu. Padahal bek kiri itu sangat efektif dinetralkan oleh Kieran Trippier. Pemain Spanyol itu akan berusaha untuk kembali ke performa terbaiknya dalam menyerang pada Selasa malam.

Cedera Sergio Busquets dan kepergiannya berikutnya mengubah jalannya pertandingan di akhir pekan.  Gelandang veteran telah menjadi salah satu pemain terpenting Barcelona sejauh ini. 

Ini diulangi sekali lagi dalam hasil imbang saat lawan tim Diego Simeone.  Dia telah berlatih dengan tim lagi dan tersedia untuk seleksi.  Busquets akan mulai pada hari Selasa dan akan menjadi komponen kunci di lini tengah.

Pedri akan mulai di depan pivot pada malam hari dan berusaha menghasilkan kelas master.  Anak muda ini memiliki banyak hal untuk dibuktikan sekali lagi tetapi masih menjadi starter yang tidak perlu dipersoalkan lagi untuk tim.

Kembali ke peran lanjutannya, Frenkie de Jong akan melengkapi lini tengah.  Pemain asal Belanda itu dipaksa memainkan peran yang lebih dalam di pertandingan terakhir dan tidak bisa bermain dengan bakat menyerang yang biasa.  Melawan Levante, de Jong akan melakukan tugas rutinnya sekali lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement