Senin 24 May 2021 07:09 WIB

Pesan Virgil Van Dijk untuk Penggemar dan Pesaing Liverpool

Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Sadio Mane merayakan gol pada laga antara Liverpool melawan Crystal Palace di Liverpool, Inggris, Ahad (23/5).
Foto: EPA-EFE/Phil Noble
Sadio Mane merayakan gol pada laga antara Liverpool melawan Crystal Palace di Liverpool, Inggris, Ahad (23/5).

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Virgil van Dijk mengirim pesan kepada penggemar Liverpool setelah pertandingan terakhir musim ini. The Reds finis ketiga di klasemen Liga Primer Inggris setelah mengalahkan Crystal Palace 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka pada Senin (24/5) dini hari WIB.

Kemenangan ini istimewa karena diraih pada pekan terakhir liga musim ini. Terlebih, itu dilakukan di hadapan para penggemar di Stadion Anfield.

Van Dijk telah melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera lutut, tetapi telah meningkatkan rehabilitasinya dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain asal Belanda itu hadir di Anfield untuk menyaksikan rekan satu timnya mengalahkan Palace, dan mengambil bagian dalam perayaan pasca pertandingan dengan pangkuan lapangan untuk berterima kasih kepada suporter.

Dia sekarang menggunakan Twitter untuk mengirim pesan kepada penggemar klub, dan telah mengirim peringatan kepada tim saingan bahwa dia akan kembali.

“Kerja bagus untuk para pemain hari ini!  Musim yang sulit karena banyak alasan tetapi tim menunjukkan karakter yang kuat. Kembali ke Liga Champions musim depan. Sampai jumpa lagi, aku tidak sabar!."

Van Dijk telah mengonfirmasi bahwa dia akan absen di Kejuaraan Eropa bersama Belanda dalam upaya fit untuk latihan pramusim bersama Liverpool.

The Reds sekarang akan beristirahat sejenak sebelum berkumpul kembali nanti di musim panas untuk memulai musim kompetisi 2021/2022.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement