Kamis 10 Jun 2021 19:40 WIB

Peluang Gaet Wijnaldum Kian Tipis, Ini yang Dilakukan Barca

Pellegrini menjadi salah satu pemain tengah yang diincar Barcelona.

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Barcelona Ronald Koeman
Foto:

Secara khusus, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kabarnya sudah berharap Pellegrini bisa datang ke Anfield pada musim depan untuk menggantikan peran Wijnaldum.

Blaugrana berharap bisa memanfaatkan situasi kontrak Pellegrini bersama Roma, yang bakal berakhir pada 2022 mendatang. Namun, hingga kini, Pellegrini belum menunjukan keinginan untuk menandatangani kontrak baru bersama I Giallorossi.

Di sisi lain, Roma tentu tidak mau kehilangan Pellegrini dengan status free transfer pada akhir musim depan. Performa Pellegrini pada musim lalu memang terbilang impresif.

Tidak hanya soal menjaga ritme permainan I Giallorossi, Pellegrini juga piawai dalam memanfaatkan kesempatan mencetak gol. Dari 47 penampilan di semua ajang, jebolan tim junior Roma itu sukses menyumbang 11 gol dan sembilan assist.

Catatan ini pun membuat Pellegrini dipanggil memperkuat timnas Italia di gelaran Euro 2020. Sayangnya, Pellegrini kemungkinan besar urung membela Gli Azzurri di putaran final Euro 2020 lantaran mengalami cedera otot.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) bahkan telah secara resmi meminta perubahan skuad kepada UEFA, yaitu mengganti Pellegrini dengan Gaetano Castrovilli.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement